Ayo lapor link mati disini!



 Akhirnya setelah sekian lama, rilis juga.. Chuuka Ichiban~! Saya ambil ini karena dulu Favorit saya waktu SD..
Mungkin ada yang mau nostalgiaan bareng saya..? (>_<)

 Kalo responnya bagus (komen banyak + yang donlot banyak) project ini dilanjut sampe akhir.. hhe.. jadi banyakin Komen yah..!

Yap, langsung di-sedot aja~!


Chuuka Ichiban Episode 01 :


MQ : Mediafire | Indowebster


42 Responses so far.

  1. sy suka, lanjutkan...
    1 suara nh

  2. Arigatou, lanjutkan xd

  3. GusDiv19 says:

    Makasi dukungannya..

  4. Firdaus says:

    Keren neh Film
    Lanjutin bang Project na
    Mengenang Masa Lalu

  5. Anonim says:

    lanjutkan terus .. ^^

  6. dhani says:

    Lanjutkan terus min..... lancar jaya....!!!!

  7. GusDiv19 says:

    okeh masbro..~! cemungudh chibi~chibi~chibi.. XD

  8. dhani says:

    caiyyooo yah... soalnya nie anime tentang masakan.... ane kenal ni film dari spacetoon. meskipun di daerah ane banyak semutnya. hahaha... seru abis deh, soalnya ane doyan makan. hahaha.... :D

  9. Anonim says:

    semangat terus lanjutkan

  10. GusDiv19 says:

    Episode 2 akan rilis dalam waktu dekat..

  11. rizky says:

    Lanjutkan bro... kerennya filmnya hehehehe !!!

  12. bikin ini anime nanti sy update by anime juniors

  13. GusDiv19 says:

    silakan tapi tolong disertakan sumbernya..

  14. Anonim says:

    yang episode 6 dah dibuat lom

  15. GusDiv19 says:

    hah? baru juga nyelesaikan yang episode 2.

  16. Leetzh says:

    Thank gan ...terus update...

  17. Anonim says:

    WAAAAAAAAAAAAAAAH..........!!! MANTAP INI FILM! JADI PENGEN NOSTALGIA...... TERUSIN YA??? PLEASE, PLEASE, PLEASE....... SEMANGAT YA..... KAMI MENDUKUNG MU.... (^-^)

  18. NOSTALGIAAAAAAAAAAAA


    AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH

    I LIKE THIS ! LANJUTKAAAAAAAANNNNN
    ANE DUKUNG ^^

  19. GusDiv19 says:

    Pasti dilanjut kok

  20. Waa nostalgia lagi ni ama ni anime. . .!!

    lanjutkan yaa gan...

  21. GusDiv19 says:

    siap.. yang ke-2 udh rilis..

  22. Anonim says:

    gan anime ini sbenarnya dah tamat kan?

  23. Anonim says:

    saran aja gan : kalo bisa subtitle nya di cek lagi ntr untuk rilisan2 selanjutnya karena ada beberapa yg masih sub inggris / tercampur dengan subtitle bahasa inggris :D

  24. GusDiv19 says:

    ^ udh diperbaiki.. silakan coba rilisan kedua..

  25. Anonim says:

    lanjut gan

  26. zeddzudd says:

    wah anime lama ini aseg lanjutkan gan !!!! :D

  27. GusDiv19 says:

    Oke gan, dukung terus kelanjutannya

  28. ryo says:

    saya mau tanya..
    kok saya download episode ini yang MQ kok ga bisa di play pake VLC ya??
    mohon bantuannya ya...
    terima kasih...

  29. GusDiv19 says:

    pake MPC HC bang..
    ato donlot CCCP

  30. Anonim says:

    Lanjutkan gan pas waktu sd saya belum sempat sampai tamat nih film.... very good

  31. jefry says:

    ijin sedot gan,lanjutin ampe tamat n kl ga salah ada lanjutan seasonnya kan? trusin lanjutannya jg ya,ane tunggu N dukung trus OC....

  32. Unknown says:

    Penasaran dengan lanjutannya, walaupun dulu semasa SD pernah nonton ini, tetapi anime yg satu ini bener2 men-nostalgia-kan hati, ayo lanjutkan :D

  33. Anonim says:

    Mantap gan........lanjutkan ya sampai tamat :D

  34. Anonim says:

    teruskan agan blog...

Leave a Reply

Berpendapatlah dengan bijak...

KFS. Edit by Gusdiv19. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Keonic Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ