Ayo lapor link mati disini!

Resolusi baru di akhir bulan.

Posted by GusDiv19 On Kamis, 31 Januari 2013 5 Comments

 Yak, kami sudah memutuskan dengan bulat untuk berhenti mengerjakan CMB. Karena www.rajanime.com sudah mengerjakannya menggantikan kami dan kami salut, karena mereka rajin rilis dan rutin. Saya tahu awalnya saya gak terima tapi sejak memasuki era kesibukan para staff yang memuncak akhirnya saya paham.

 Fitur komentar beberapa waktu lalu sempat kami matikan demi menghindari cemooh, namun sekarang anda sudah bisa bercuap lagi.

 Untuk proyek kedepannya, mungkin di sela kesibukan kami masih ada sedikit waktu senggang untuk mengerjakan proyek "Honey and Clover".

Sedangkan untuk Aoi Hana, tidak bisa dilanjutkan karena source raw sudah pada mati.


Go-Onger di usahakan juga.

 Saya, dan seluruh Kru Fansub ini memohon maaf yang sebesar besarnya, atas segala kekurangan yang disengaja maupun tidak.

- Terima Kasih -

5 Responses so far.

  1. Tak apeu-apeu gan,,, tetap semangat n saya tetap dukung keonic. :)
    padahal anime beyblade paling lawas mantab tuh buat dijadiin project. Banyak yg nyari tapi g da yg ngerjain... (saran)

  2. GusDiv19 says:

    tapi di kalo Beyblade, agak gimana gitu gan

  3. wah sayang gan... pdhal ane lbih sneng ndonload disini.... ya udah ttp semangat gan

  4. Unknown says:

    Gan lanjutin lagi dong CMBnya,soalnya tetangga yg di rekomendasikan link download nya pada Suspend -_-, kgk di re-upload2. enakan disini gan banyak tempat downloadnya bkan Mediafire saja. jika tidak bsa yasudahlah. terimakasih gan!
    Semangat gan! untuk Project lain

  5. Unknown says:

    Ok gan ane terima sarannya

Leave a Reply

Berpendapatlah dengan bijak...

KFS. Edit by Gusdiv19. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Keonic Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ