Ayo lapor link mati disini!

Pendahuluan

Posted by GusDiv19 On Minggu, 04 Maret 2012 2 Comments

 Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih kepada para sobat yang bersedia mengunjungi Blog Kedua saya ini, karena saya pikir Blog Pertama saya sudah kepenuhan Category alias campur campur ga karuan.. Maka dari itu saya mendirikan blog ini untuk menaruh hasil karya saya dibidang Subtitle terutama untuk meneruskan proyek Anime KeONiC : Danshi Koukousei no Nichijou.

Maka dari itu dibutuhkan para kru untuk membantu pekerjaan Sebagai Translator, Encoder & Uploader, Typesetter, ddl.. Bisa langsung komen dibawah post ini..

 Karena sampai saat ini kru nya hanya :

Translator : Gusdiv19
Encoder & Uploader : Gusdiv19
Typesetter : Gusdiv19
Quality Checker : Foggy

Itu saja.. makanya kami ingin menambah personil agar pekerjaan lebih cepat selese..

Mohon kerjasamanya..
~Yoroshiku Onegai shimas..~

2 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Aku uploader aja kalo kau mau

  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a Reply

Berpendapatlah dengan bijak...

KFS. Edit by Gusdiv19. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Keonic Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ